Sunday, January 4, 2009

Investasi dalam 1 tahun




Ada beberapa macam cara cari uang di internet, dan hal ini memang bukan sesuatu yang mustahil, namun perlu diingat semua kerja butuh ketekunan, dan tidak ada yang gratis. Salah satu cara mencari uang diinternet yang ada adalah dengan caa investasi. Bukan munafik jika cara investasi di internet kadang mengandung resiko tinggi, karena retun yang ditawarkan memang tinggi. Salah satunya di Inter-metrofund.

Selain anda bisa berinvestasi, disini juga mengandung bisnis affiliate( setengah MLM , anda akan mendapat komisi jika ada orang yang bergabung dengan menggunakan referensi anda). Contohnya di Inter-metrofund, setelah anda bergabung, anda akan mendapatkan link referensi dimana anda sebagai yang mereferensikan orang tersebut, sepert contoh ini http://www.inter-metrofund.com/?id=denystjo2506.

Ini merrupakan program investasi jangka panjang, dimana saya perkirakan untuk BEP ( Break Event Point , Balik Modal) dalam jangka waktu satu tahun(dengan catatan hal ini mengacu marketing plan yang ada sekarang , mulai 4 januari 2009). Apakah anda ingin mencobanya ? silahkan anda pikikan, dan setelah anda mantap dengan pilihan anda, silahkan KLIK DISINI.

No comments:

Post a Comment